RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) Sekolah : SMP Plus Ibnu Kholdun Al Hasyimi Mata Pelajaran : Matematika Kelas/ Semester : IX / Ganjil Materi Pokok : 1. Perpangkatan dan Bentuk Akar 1.1 Bilangan Berpangkat Alokasi Waktu : 2 x 40 menit (Pertemuan ke-1) A. Kompetensi Inti 1. Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya. 2. Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (toleran, gotong royong), santun, dan percaya diri dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya . 3. Memahami dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata . 4. Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret (menggunaka
RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN Sekolah : SM P Plus Ibnu Kholdun Al Hasyimi Mata Pelajaran : Matematika Kelas/ Semester : IX / Ganjil Materi Pokok : 1. Perpangkatan dan Bentuk Akar 1. 4 Pangkat nol dan pangkat negatif Alokasi Waktu : 3 x 40 menit (Pertemuan ke- 4 ) A. Kompetensi Inti 1. Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya. 2. Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (toleran, gotong royong), santun, dan percaya diri dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya . 3. Memahami dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata . 4. Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret (m
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (Pertemuan ke 4 ) Sekolah : SMP Mata Pelajaran : Matematika Kelas / Semester : VIII / 1 (satu) Materi Pokok : Barisan Bilangan Alokasi Waktu : 3 x 40 menit ( 1 pertemuan ) A. Kompetensi Inti (KI) 1. Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya. 2. Menunjukkan perilaku jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli (toleran, gotong royong), santun, dan percaya diri dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya. 3. Memahami dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan kejadian tampak mata . 4. Mengolah, menyaji dan menalar dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, d
Komentar
Posting Komentar